Pusat Handphone merupakan situs referensi seputar Handphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Handphone dan spesifikasinya.

Kamis, 17 Desember 2015

Mobil Toyota Terintegrasi Apple CarPlay Hadir di 2015

Mobil Toyota Terintegrasi Apple CarPlay Hadir di 2015 - Kali ini Pusat Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Mobil Toyota Terintegrasi Apple CarPlay Hadir di 2015 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Mobil Toyota Terintegrasi Apple CarPlay Hadir di 2015, anda bisa menyimak artikel kami tentang Mobil Toyota Terintegrasi Apple CarPlay Hadir di 2015 dibawah ini.

Mobil Toyota Terintegrasi Apple CarPlay Hadir di 2015

Mobil canggih buatan Toyota yang akan terintegrasi dengan perangkat berbasis iOS akan hadir tahun depan.

Dari kabar lansiran CNET yang mengutip informasi dari sebuah blog resmi Toyota di Inggris, diharapkan mobil Toyota yang terintegrasi CarPlay bakal bisa terlihat tahun 2015.

Apple CarPlay sendiri sebagaimana diketahui merupakan fitur canggih yang memungkinkan iPhone milik pengendara terintegrasi di dalam sistem infotainment. Dengan fitur ini pengendara dimungkinkan untuk menggunakan iPhone saat berkendara dengan aman seperti mengakses fitur-fitur yang ada dalam layar audio yang tersedia.

Adapun kabar terkait Toyota yang memiliki komitmen untuk bermitra dengan Apple sudah terendus sejak pengumuman beberapa waktu lalu. Adapun pengumuman yang saat ini dilakukan hanya sebatas memberitahu kepada publik komitmen penuh Toyota terhadap teknologi yang ditawarkan.

Sayangnya, sejauh ini belum ada pernyataan resmi dari Toyota terkait model mobil miliknya yang akan menjadi yang pertama untuk mendapat kompatibilitas dari CarPlay

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Mobil Toyota Terintegrasi Apple CarPlay Hadir di 2015. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Mobil Toyota Terintegrasi Apple CarPlay Hadir di 2015 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Mobil Toyota Terintegrasi Apple CarPlay Hadir di 2015