Pusat Handphone merupakan situs referensi seputar Handphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Handphone dan spesifikasinya.

Kamis, 03 Desember 2015

Moto G Turun Harga Rp.650 Ribuan

Moto G Turun Harga Rp.650 Ribuan - Kali ini Pusat Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Moto G Turun Harga Rp.650 Ribuan yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Moto G Turun Harga Rp.650 Ribuan, anda bisa menyimak artikel kami tentang Moto G Turun Harga Rp.650 Ribuan dibawah ini.

Moto G Turun Harga Rp.650 Ribuan

Sementara promosi "Sweet Deal" yang dilancarkan Motorola untuk membanting harga jual Moto X di Amerika Serikat, kini Motorola memberikan diskon besar-besaran untuk pembelian Moto G.

Dilansir dari softpedia, Motorola bekerja sama dengan salah satu operator nirkabel Inggris, Vodafone, untuk menjual Motorola Moto G dengan harga yang ekonomis dan terjangkau oleh banyak pihak.

Moto G kapasitas 8GB kini dapat Anda beli dengan £ 100 (USD $ 163 / € 120). Adapun kesepakatan tersebut adalah program bundling dengan Vodafone. Moto G dengan harga ekonomis tersebut kini mulai ditawarkan di website carrier- Inggris.

Sebagai catatan, ponsel ini biasanya dijual di Inggris dengan harga sekitar £ 135 (USD $ 220 / € 163), yang jauh lebih mahal dari harga jual di Amerika Serikat. Penurunan harga Moto G ini tergolong sangat besar, jika melihat selisih harga awal dan harga diskon, yakni selisih USD $57 (sekitar Rp.650 ribuan).

Moto G adalah handset entry-level yang memiliki layar 4,5 inci dan layar touchscreen capacative. Ponsel yang diotaki OS Android v4.3 Jelly Bean ini dibekali dengan prosesor dual-core, RAM 1GB, dan memori internal 8GB/16GB. Moto G juga memiliki kamera 5MP di bagian belakang, dan kamera depan dengan resolusi 1.3MP

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Moto G Turun Harga Rp.650 Ribuan. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Moto G Turun Harga Rp.650 Ribuan ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Moto G Turun Harga Rp.650 Ribuan