Pusat Handphone merupakan situs referensi seputar Handphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Handphone dan spesifikasinya.

Rabu, 02 Desember 2015

Nokia Gratiskan Lumia untuk Keperluan Uji Coba

Nokia Gratiskan Lumia untuk Keperluan Uji Coba - Kali ini Pusat Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Nokia Gratiskan Lumia untuk Keperluan Uji Coba yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Nokia Gratiskan Lumia untuk Keperluan Uji Coba, anda bisa menyimak artikel kami tentang Nokia Gratiskan Lumia untuk Keperluan Uji Coba dibawah ini.

Nokia Gratiskan Lumia untuk Keperluan Uji Coba

kian bergiat untuk melancarkan strategi marketing dan promosinya. Tak hanya memperbanyak iklan viral dan promosi di media, namun branding melalui strategi unik pun dilakukan. Seperti yang terakhir dilakukan oleh Nokia dengan memberikan Nokia Lumia gratis bagi tiap perusahaan yang ingin menguji kehandalan kinerja Nokia Lumia.

Dilansir dari softpedia, Nokia memberikan perangkat Nokia Lumia secara cuma-cuma bagi tiap perusahaan di Inggris yang ingin menguji kemampuan dan kinerja Nokia Lumia. Pengujian kinerja smartphone ini adalah untuk meyakinkan pihak perusahaan apakah Nokia Lumia adalah smartphone yang paling baik untuk bisnis mereka.

Vendor handset raksasa tersebut telah mengumumkan di situsnya bahwa mereka berencana menawarkan smartphone flagship mereka untuk tiap perusahaan yang tertarik menjajal kinerja Lumia. Nokia memberikan kesempatan tiap perusahaan di Inggris untuk bebas menggunakan Nokia Lumia secara gratis selama 30 hari (1 bulan penuh).

Pihak yang berminat harus mengunjungi halaman website Nokia di link ini, untuk mendaftar dan mengajukan permohonan uji coba gratis Nokia Lumia dan melihat apakah mereka memenuhi syarat untuk mendapatkan uji coba perangkat gratis.

Nokia mengatakan bahwa jika perusahaan Anda memenuhi syarat, Anda akan menerima Nokia Lumia 520, 625 dan 925. Setiap handset masih dalam kondisi tersegel, mulus, dan sudah terintegrasi dengan Microsoft SharePoint, termasuk, Lync, SkyDrive, Outlook & Office. Anda juga memiliki aplikasi bisnis yang penting untuk bisnis Anda.

Tujuan dari promosi ini adalah untuk menawarkan pengguna bisnis dan perkantoran untuk lebih mengenal dan dapat menikmati kemampuan handset Lumia.

Nokia mengklaim bahwa Lumia sangat cocok untuk lingkungan kerja berbasis Windows. Dan Nokia mengatakan bahwa perusahaan yang tidak mampu membeli smartphone Lumia, dapat menguji handset Lumia untuk belajar lebih banyak tentang seberapa baik kinerja Lumia untuk bisnis mereka

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Nokia Gratiskan Lumia untuk Keperluan Uji Coba. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Nokia Gratiskan Lumia untuk Keperluan Uji Coba ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Nokia Gratiskan Lumia untuk Keperluan Uji Coba