Pusat Handphone merupakan situs referensi seputar Handphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Handphone dan spesifikasinya.

Kamis, 03 Desember 2015

Nokia Luncurkan Software Recovery Tool

Nokia Luncurkan Software Recovery Tool - Kali ini Pusat Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Nokia Luncurkan Software Recovery Tool yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Nokia Luncurkan Software Recovery Tool, anda bisa menyimak artikel kami tentang Nokia Luncurkan Software Recovery Tool dibawah ini.

Nokia Luncurkan Software Recovery Tool


baru saja meluncurkan sebuah software yang akan memungkinkan pengguna untuk memulihkan semua data di ponsel Nokia mereka. Hal ini tampaknya menjadi alat yang sama yang digunakan oleh Nokia Care untuk mengatasi beragam jenis masalah, tetapi Nokia akan membuatnya tersedia massal bagi konsumen.

Dengan Nokia Software Recovery Tool, ponsel yang tidak merespons atau terjebak dalam lingkaran booting dapat dipulihkan seperti sedia kala.

Software ini dianjurkan untuk membuat cadangan data telepon dapat terselamatkan. Nokia Software Recovery Tool sekarang tersedia untuk di-download melalui situs dukungan Nokia di download, tapi hanya kompatibel dengan Windows Phone 7 dan yang lebih baru.

Perlu diingat bahwa Anda akan membutuhkan kabel USB untuk menghubungkan ponsel ke PC dan minimum ruang penyimpanan 4GB

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Nokia Luncurkan Software Recovery Tool. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Nokia Luncurkan Software Recovery Tool ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Nokia Luncurkan Software Recovery Tool