Pusat Handphone merupakan situs referensi seputar Handphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Handphone dan spesifikasinya.

Kamis, 03 Desember 2015

Nokia MixRadio v4.2.0.312 Kini Tersedia Untuk Windows Phone

Nokia MixRadio v4.2.0.312 Kini Tersedia Untuk Windows Phone - Kali ini Pusat Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Nokia MixRadio v4.2.0.312 Kini Tersedia Untuk Windows Phone yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Nokia MixRadio v4.2.0.312 Kini Tersedia Untuk Windows Phone, anda bisa menyimak artikel kami tentang Nokia MixRadio v4.2.0.312 Kini Tersedia Untuk Windows Phone dibawah ini.

Nokia MixRadio v4.2.0.312 Kini Tersedia Untuk Windows Phone

Sudah kurang dari seminggu sejak Nokia berjanji untuk memperbarui aplikasi MixRadio untuk perangkat Windows Phone, dan sekarang update baru telah tersedia untuk di-download.

Bagi Anda yang belum diberitahu tentang update secara manual dapat memeriksa beragam informasinya di Windows Phone Store. Sayangnya, tidak seperti versi sebelumnya, update terbaru ini (MixRadio v4.2.0.312) tidak datang dengan changelog resmi.

Update sebelumnya memberikan penambahan opsi untuk mengulang trek satu lagu dan meningkatkan tampilan playlist dari gambar album art yang tersedia. Perbaikan bug dan peningkatan kinerja lainnya telah dikonfirmasi juga.

Versi terbaru ini memungkinkan untuk hadirnya fitur perbaikan bug kecil. Sekarang Anda dapat men-download Nokia MixRadio untuk Windows Phone versi 4.2.0.312 secara gratis melalui Windows Phone Store. Perlu diingat bahwa aplikasi ini hanya kompatibel dengan perangkat yang didukung oleh Windows Phone 8 dan ke atas

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Nokia MixRadio v4.2.0.312 Kini Tersedia Untuk Windows Phone. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Nokia MixRadio v4.2.0.312 Kini Tersedia Untuk Windows Phone ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Nokia MixRadio v4.2.0.312 Kini Tersedia Untuk Windows Phone