Pusat Handphone merupakan situs referensi seputar Handphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Handphone dan spesifikasinya.

Rabu, 02 Desember 2015

Pertengahan 2014, Microsoft Segera Rilis XBox One Murah

Pertengahan 2014, Microsoft Segera Rilis XBox One Murah - Kali ini Pusat Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Pertengahan 2014, Microsoft Segera Rilis XBox One Murah yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Pertengahan 2014, Microsoft Segera Rilis XBox One Murah, anda bisa menyimak artikel kami tentang Pertengahan 2014, Microsoft Segera Rilis XBox One Murah dibawah ini.

Pertengahan 2014, Microsoft Segera Rilis XBox One Murah

Seorang anggota forum di media online teknologi NeoGAF bernama "ntkrnl" mem-posting sebuah rumor yang yang cukup mengejutkan. Yakni informasi itu terkait dengan rencana Microsoft yang akan segera merilis XBox One versi murah di pertengahan 2014.

Pada informasi tersebut disebutkan bahwa XBox One versi murah tersebut akan dibanderol dengan harga hanya USD $399. Satu hal yang paling penting, yang membedakan XBox One versi murah dengan XBox One standar, adalah pada XBox One versi murah tidak dilengkapi dengan optical drive.

Dilansir dari vg247, Microsoft memberitahu mitra penerbitan yang terpercaya, bahwa mereka akan merilis versi baru dari Xbox One sebelum akhir tahun 2014. Model ini akan dibanderol di bawah harga XBox One standar (saat ini $ 499).

Belum jelas benar aplikasi atau game apa saja yang akan diberikan pada XBox One versi murah ini. Dan apakah Microsoft akan terpaksa meninggalkan beberapa ruang gerak dan menanggalkan beberapa fitur upgrade.

Sejauh ini, Microsoft telah menjual 3,9 juta konsol Xbox One ke toko-toko ritel di seluruh dunia pada akhir tahun 2013

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Pertengahan 2014, Microsoft Segera Rilis XBox One Murah. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Pertengahan 2014, Microsoft Segera Rilis XBox One Murah ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pertengahan 2014, Microsoft Segera Rilis XBox One Murah