Pusat Handphone merupakan situs referensi seputar Handphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Handphone dan spesifikasinya.

Selasa, 01 Desember 2015

Ponsel ini Tawarkan Dual OS di Satu Perangkat

Ponsel ini Tawarkan Dual OS di Satu Perangkat - Kali ini Pusat Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Ponsel ini Tawarkan Dual OS di Satu Perangkat yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ponsel ini Tawarkan Dual OS di Satu Perangkat, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ponsel ini Tawarkan Dual OS di Satu Perangkat dibawah ini.

Ponsel ini Tawarkan Dual OS di Satu Perangkat

Sempat dipamerkan satu bulan yang lalu di CES 2014, sepertinya masih banyak yang belum mengetahui tentang ponsel ini. Adalah Geeksphone Revolution yang menawarkan dua sistem operasi pada satu perangkat.

Melalui sebuah update via OTA, penggunanya akan dapat menggunakan menggunakan Boot2Gecko dengan kemampuan Dual boot pada Geeksphone Revolution.

Geeksphone Reovlution 2014 01 29 02 Images 2014 01 30 Thumb Other400 0Pada ponsel ini Geeksphone menawarkan OS Android dan "os alternatif" lain yang dapat dipasang kedalamnya. Untuk saat ini OS Alternatif tersebut adalah OS yang juga berbasis Android, yakni Firefox. Uniknya Geeksphone menjanjikan alternatif pilihan OS lain yang bisa dipilih.

Geeksphone Revolution dibekali dengan layar 4,7 inci 960x540 piksel, RAM 1GB, prosesor dual-core 1.6GHz, Intel Atom dan kamera 8MP. sayangnya Geeksphone tidak menyebutkan versi Android yang akan dikapai pada ponsel ini.

Sayangnya smartphone ini memang tidak dipasarkan secara luas di dunia. Hingga saat ini belum diketahui kapan ponsel ini akan dirilis dan berapa harganya

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Ponsel ini Tawarkan Dual OS di Satu Perangkat. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Ponsel ini Tawarkan Dual OS di Satu Perangkat ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ponsel ini Tawarkan Dual OS di Satu Perangkat