Pusat Handphone merupakan situs referensi seputar Handphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Handphone dan spesifikasinya.

Kamis, 03 Desember 2015

Potret Perjalanan 10 Tahun Facebook

Potret Perjalanan 10 Tahun Facebook - Kali ini Pusat Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Potret Perjalanan 10 Tahun Facebook yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Potret Perjalanan 10 Tahun Facebook, anda bisa menyimak artikel kami tentang Potret Perjalanan 10 Tahun Facebook dibawah ini.

Potret Perjalanan 10 Tahun Facebook

Jejaring sosial Facebook genap berusia 10 tahun pada tanggal 4 Februari kemarin.

Situs Facebook pertama kali muncul pada tanggal 4 Februari 2004 dari asrama Mark Zuckerberg di Universitas Harvard. Sejak itu, Facebook telah berkembang pesat menjadi lebih dari sebuah situs pertemanan namun telah menjadi layanan mobile yang mendunia dengan pengguna aktif per-bulannya mencapai lebih dari 1,2 miliar orang.

“Ini merupakan perjalanan panjang yang mengesankan, dan saya sangat bersyukur telah menjadi bagian dari ini. Sungguh sangat menakjubkan untuk melihat bagaimana banyak orang menggunakan Facebook untuk membangun komunitas nyata dan membantu satu sama lain dengan berbagai cara. Dalam dekade berikutnya, kami memiliki peluang dan tanggung jawab untuk menghubungkan semua orang dan untuk terus melayani komunitas sebaik yang bisa kami lakukan..” tulis sang CEO, Mark Zuckerberg.

Gambar berikut menggambarkan perjalanan dan pencapaian Facebook dalam sepuluh tahun kiprahnya di dunia maya

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Potret Perjalanan 10 Tahun Facebook. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Potret Perjalanan 10 Tahun Facebook ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Potret Perjalanan 10 Tahun Facebook