Pusat Handphone merupakan situs referensi seputar Handphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Handphone dan spesifikasinya.

Sabtu, 05 Desember 2015

Qualcomm Luncurkan Snapdragon Glance, Aplikasi Lock Screen Unik Untuk Aplikasi

Qualcomm Luncurkan Snapdragon Glance, Aplikasi Lock Screen Unik Untuk Aplikasi - Kali ini Pusat Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Qualcomm Luncurkan Snapdragon Glance, Aplikasi Lock Screen Unik Untuk Aplikasi yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Qualcomm Luncurkan Snapdragon Glance, Aplikasi Lock Screen Unik Untuk Aplikasi, anda bisa menyimak artikel kami tentang Qualcomm Luncurkan Snapdragon Glance, Aplikasi Lock Screen Unik Untuk Aplikasi dibawah ini.

Qualcomm Luncurkan Snapdragon Glance, Aplikasi Lock Screen Unik Untuk Aplikasi


Perusahaan pembuat chipset, Qualcomm meluncurkan sebuah aplikasi untuk perangkat Android pada (10/2). Aplikasi tersebut khusus menampilkan lock screen unik yang bernama Snapdragon Glance.

Menurut Qualcomm, Snapdragon Glance adalah sebuah aplikasi lock screen yang sangat cerdas, yang memberikan kemudahan bagi Anda untuk cepat mengakses informasi yang Anda butuhkan dari layar Homepage.

Aplikasi ini akan menampilkan beragam pintasan cepat, setiap kali pengguna menghidupkan layar smartphone mereka. Para pengguna akan dapat menggunakan fitur aplikasi ini seperti notifikasi, cuaca, kontak dan aplikasi penting.

Perlu diingat, meskipun Snapdragon Glance mengharuskan pengguna untuk menginstal aplikasi Snapdragon BatteryGuru terlebih dahulu, namun aplikasi Snapdragon BatteryGuru hanyalah sebagai aplikasi pendukung.

Sekarang Anda dapat men-download Snapdragon Glance untuk Android 1.0.1 secara gratis melalui Google Play Store. Aplikasi ini kompatibel dengan sebagian besar perangkat yang didukung oleh Android v2.3 dan ke atas. Anda dapat mendownload aplikasi

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Qualcomm Luncurkan Snapdragon Glance, Aplikasi Lock Screen Unik Untuk Aplikasi. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Qualcomm Luncurkan Snapdragon Glance, Aplikasi Lock Screen Unik Untuk Aplikasi ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Qualcomm Luncurkan Snapdragon Glance, Aplikasi Lock Screen Unik Untuk Aplikasi