Pusat Handphone merupakan situs referensi seputar Handphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Handphone dan spesifikasinya.

Kamis, 03 Desember 2015

Reservasi Taksi Blue Bird Kini Bisa via Desktop & Tablet Windows 8

Reservasi Taksi Blue Bird Kini Bisa via Desktop & Tablet Windows 8 - Kali ini Pusat Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Reservasi Taksi Blue Bird Kini Bisa via Desktop & Tablet Windows 8 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Reservasi Taksi Blue Bird Kini Bisa via Desktop & Tablet Windows 8, anda bisa menyimak artikel kami tentang Reservasi Taksi Blue Bird Kini Bisa via Desktop & Tablet Windows 8 dibawah ini.

Reservasi Taksi Blue Bird Kini Bisa via Desktop & Tablet Windows 8

Inovasi terus dilakukan Bluebird untuk memudahkan para pelanggannya. Satu layanan inovatif yang ditawarkan oleh BlueBird adalah aplikasi Taxi Mobile Reservation (TMR). Aplikasi ini ditujukan untuk para pengguna perangkat desktop & tablet Windows 8.

Dengan aplikasi ini pelanggan dimungkinkan untuk melakukan pemesanan taksi melalui perangkat berbasis Windows 8 atau Windows Phone dengan mudah serta hemat waktu dan biaya.

“Menggunakan Taxi Mobile Reservation (TMR), memesan takes belum pernah semudah ini. Dengan sistem reservasi melalui perangkat PC Windows atau Windows Phone, app ini bekerja tanpa melalui call-center karena pesanan dikirim langsung ke armada taksi terdekat, sehingga prosesnya terjadi secara lebih cepat dan efisien,” demikian dikatakan Tony Andrianto, Senior Manager Corporate Image, Blue Bird Group.

Tmr Ok

Sistem reservasi dan tracking ini terintegrasi dengan infrastruktur informasi BlueBird yang didukung penuh oleh teknologi Microsost seperti Windows 8, Office 365, SharePoint, dan Exchange. Lebih menarik lagi, posisi taksi yang dipesan maupun status pemesanan dapat dimonitor seara realtime.

Selain itu, bagi pengguna yang telah melakukan registrasi data pribadi dan menggunakan aplikasi pemesanan taksi Blue Bird di perangkat yang berbeda, dengan login yang sama maka semua informasi dan riwayat pemesanan seketika tersinkronisasi sehingga tidak perlu mendaftar ulang.

Aplikasi baru Taxi Mobile Reservation dapat diunduh secara gratis via Windows Store

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Reservasi Taksi Blue Bird Kini Bisa via Desktop & Tablet Windows 8. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Reservasi Taksi Blue Bird Kini Bisa via Desktop & Tablet Windows 8 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Reservasi Taksi Blue Bird Kini Bisa via Desktop & Tablet Windows 8