Pusat Handphone merupakan situs referensi seputar Handphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Handphone dan spesifikasinya.

Minggu, 06 Desember 2015

Samsung Akan Luncurkan Galaxy Note 4 di 2015

Samsung Akan Luncurkan Galaxy Note 4 di 2015 - Kali ini Pusat Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Samsung Akan Luncurkan Galaxy Note 4 di 2015 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Akan Luncurkan Galaxy Note 4 di 2015, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Akan Luncurkan Galaxy Note 4 di 2015 dibawah ini.

Samsung Akan Luncurkan Galaxy Note 4 di 2015


Sebuah kabar menggembirakan bagi pengguna smartphone berlayar lapang, karena Samsung tengah mempersiapkan flagship terbarunya yang melengkapi seri Note, yakni Samsung Galaxy Note 4 di 2015.

Smartphone ini digadang-gadang akan tampil berbeda dari pendahulu-pendahulunya, karena memiliki fitur Bent Display, yakni layar lengkung yang unik.

Samsung akan merilis ponsel dengan layar lengkung ini di 2015. Dilansir dari phonearena, Samsung akan memamerkan prototipe smartphone ini pada ajang besar, seperti waktu memperkenalkan Panel Youm yang akan digunakan pada perangkat mobile pada CES tahun lalu. Layar yang menggunakan Panel Youm itu memiliki lengkungan unik di bagian tepi.

Apakah layar Samsung Galaxy Note 4 akan menggunakan konsep ini atau tidak, atau panel display yang lebih praktis, masih menjadi spekulasi. Namun sebuah berita yang dipetik dari Bloomberg bulan lalu mengatakan bahwa Samsung sedang menggarap smartphone dengan layar tiga sisi, dan smartphone itu adalah Galaxy Note 4.setidaknya batch itu .

Menurut Song Jong-Ho (analis Korean KDB Daewoo Securities), smartphone yang digarap oleh Samsung dengan layar lengkung ini akan diluncurkan sebagai varian Galaxy Note dengan penyediaan beberapa juta unit pada akhir tahun ini. Samsung menanamkan investasi untuk penggarapan smartphone ini kurang lebih 2 triliun Won ( USD $ 1.9 milyar

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Samsung Akan Luncurkan Galaxy Note 4 di 2015. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Samsung Akan Luncurkan Galaxy Note 4 di 2015 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Samsung Akan Luncurkan Galaxy Note 4 di 2015