Pusat Handphone merupakan situs referensi seputar Handphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Handphone dan spesifikasinya.

Senin, 07 Desember 2015

Samsung Galaxy Core Advance Mulai Tersedia

Samsung Galaxy Core Advance Mulai Tersedia - Kali ini Pusat Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Samsung Galaxy Core Advance Mulai Tersedia yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Galaxy Core Advance Mulai Tersedia, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Galaxy Core Advance Mulai Tersedia dibawah ini.

Samsung Galaxy Core Advance Mulai Tersedia

Diperkenalkan pada Desember 2013 yang lalu, perangkat smartphone terbaru Samsung bernama Samsung Galaxy Core Advance kini sudah resmi beredar di Korea. Dibanderol dengan harga sekitar €280, Core Advance hadir dalam balutan warna Pearl White dan Deep Blue.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Samsung Galaxy Core Advance hadir dengan bentang layar 4.7" inchi dengan resolusi WVGA serta ditenagai dengan prosesor dual-core 1.2GHz. Selain itu, perangkat ini juga bakal hadir dengan dukungan RAM sebesar 1GB, memori internal 8GB, sensor kamera 5MP plus dukungan koneksi yang terbilang lengkap seperti HSPA, WiFi, GPS, NFC, Bluetooth serta tambahan fitur Radio FM.

Dilansir via GSMArena Samsung Galaxy Core Advance mulai tersedia di Korea dengan bundling operator setempat STK. Kapan perangkat ini akan menghiasi pasaran global masih belum dapat diketahui

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Samsung Galaxy Core Advance Mulai Tersedia. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Samsung Galaxy Core Advance Mulai Tersedia ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Samsung Galaxy Core Advance Mulai Tersedia