Pusat Handphone merupakan situs referensi seputar Handphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Handphone dan spesifikasinya.

Kamis, 17 Desember 2015

Samsung Galaxy Tab 4 Segera Rilis?

Samsung Galaxy Tab 4 Segera Rilis? - Kali ini Pusat Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Samsung Galaxy Tab 4 Segera Rilis? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Galaxy Tab 4 Segera Rilis?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Galaxy Tab 4 Segera Rilis? dibawah ini.

Samsung Galaxy Tab 4 Segera Rilis?



Tab 4 10.1 dan Tab 4 8.0 dikabarkan telah mengurus sertifikasi di FCC, yang menegaskan bahwa kedua perangkat tersebut akan segera dirilis oleh Samsung.

Dilansir dari phonearena, kedua tablet tersebut dimasukkan melalui uji benchmark GFX yang mengungkapkan beberapa spesifikasi tablet. Samsung Galaxy Tab4 10.1 yang diotaki oleh sistem operasi Android v 4.4.2 pra-instal memiliki layar bediagonal 10,1 inch dengan resolusi 1280 x 800 piksel.

Di sisi kinerja, tablet ini mengandalkan processor Snapdragon 400 quad core clock speed 1,2 Ghz, yang disandingkan dengan GPU Adreno 305, RAM 1.5GB, memori internal 16GB. Untuk mengabadikan momen, Samsung Galaxy Tab 4 10.1 dibekali dengan dual kamera. Kamera belakang memiliki resolusi 3MP dan kamera depan 1.2MP.

Sedangkan Samsung Galaxy Tab 4 8.0 memiliki layar 8 inci dengan resolusi 1280 x 800 piksel. Di sisi kinerja, tablet ini mengandalkan processor quadcore Snapdragon 400 dengan clock speed 1.2GHz yang dipadukan dengan GPU Adreno 305. Sedangkan di sektor penyimpanan memori, tablet ini memiliki RAM 1.5GB, memori internal 16GB.

Untuk sektor kamera, tablet ini dibekali kamera depan 1.2 MP dan kamera utama 3MP. Tablet yang dimotori oleh sistem operasi Android v 4.4.2 pra-instal ini juga memiliki beberapa fitur yang sama dengan Samsung Galaxy Tab 4 10.1.

Bulan lalu, Samsung Galaxy Tab 4 10.1 dan Samsung Galaxy Tab 4 8.0 hanya dirilis dengan versi Wi-Fi, kini dengan kedua seri tersebut mengurus sertifikasi LTE ke FCC, besar kemungkinan Samsung segera merilis kedua seri tersebut dengan varian LTE dalam waktu dekat

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Samsung Galaxy Tab 4 Segera Rilis?. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Samsung Galaxy Tab 4 Segera Rilis? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Samsung Galaxy Tab 4 Segera Rilis?