Pusat Handphone merupakan situs referensi seputar Handphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Handphone dan spesifikasinya.

Selasa, 01 Desember 2015

Samsung Siapkan Tablet AMOLED di MWC 2014?

Samsung Siapkan Tablet AMOLED di MWC 2014? - Kali ini Pusat Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Samsung Siapkan Tablet AMOLED di MWC 2014? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Siapkan Tablet AMOLED di MWC 2014?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Siapkan Tablet AMOLED di MWC 2014? dibawah ini.

Samsung Siapkan Tablet AMOLED di MWC 2014?

dikabarkan akan memulai produksi massal panel layar AMOLED untuk tablet pada bulan depan. Layar ini diduga bakal dibenamkan pada tablet yang akan diluncurkan pada Mobile World Congress (MWC) 2014.

Menurut sebuah sumber yang dilansir dari Geeky-gadgets, Samsung segera memulai memproduksi secara perdana layar AMOLED untuk ukuran 8 inci dan 10 inci pada awal Februari.

Samsung sebelumnya memang pernah menggunakan layar ini untuk beberapa smartphone dan tablet 7,7 inci, namun untuk tablet yang akan diluncurkan pada MWC ini, hingga kini belum ada rincian yang jelas tentang spesifikasi lainnya

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Samsung Siapkan Tablet AMOLED di MWC 2014?. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Samsung Siapkan Tablet AMOLED di MWC 2014? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Samsung Siapkan Tablet AMOLED di MWC 2014?