Pusat Handphone merupakan situs referensi seputar Handphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Handphone dan spesifikasinya.

Selasa, 01 Desember 2015

Seperti Ini Wujud Phablet LG G Pro 2

Seperti Ini Wujud Phablet LG G Pro 2 - Kali ini Pusat Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Seperti Ini Wujud Phablet LG G Pro 2 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Seperti Ini Wujud Phablet LG G Pro 2, anda bisa menyimak artikel kami tentang Seperti Ini Wujud Phablet LG G Pro 2 dibawah ini.

Seperti Ini Wujud Phablet LG G Pro 2

G Pro 2 sudah hampir dipastikan bakal diungkap pada ajang MWC 2014 yang digelar akhir bulan depan.

Masih jauh dari jadwal pengumuman resminya, saat ini wujud dari LG G Pro 2 telah dibocorkan di sejumlah media online luar negeri, salah satunya Engadget. Sehingga seperti apa kira-kira wujud dari phablet itu pun kini bisa bisa diterka.

Lg G Pro 2

Nah, sebagaimana terlihat pada gambar, secara umum G Pro 2 memiliki basis desain seperti Optimus G Pro dengan penambahan tombol di bagian belakang, seperti pada LG G2.

Untuk spesifikasinya, jika menilik rumor sebelumnya, phablet LG berikutnya itu akan dikemas dengan prosesor quad-core Snapdragon 800, layar 6 inchi Full HD, RAM 3GB, serta support jaringan LTE

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Seperti Ini Wujud Phablet LG G Pro 2. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Seperti Ini Wujud Phablet LG G Pro 2 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Seperti Ini Wujud Phablet LG G Pro 2