Pusat Handphone merupakan situs referensi seputar Handphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Handphone dan spesifikasinya.

Rabu, 16 Desember 2015

September atau Oktober, BlackBerry Q20 Siap Meluncur

September atau Oktober, BlackBerry Q20 Siap Meluncur - Kali ini Pusat Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul September atau Oktober, BlackBerry Q20 Siap Meluncur yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel September atau Oktober, BlackBerry Q20 Siap Meluncur, anda bisa menyimak artikel kami tentang September atau Oktober, BlackBerry Q20 Siap Meluncur dibawah ini.

September atau Oktober, BlackBerry Q20 Siap Meluncur


telah umumkan BlackBerry Z3 'Jakarta' di MWC 2014, dan siap menuju Indonesia. Namun setelah itu banyak yang bertanya mengenai kelanjutan dari untuk BlackBerry Q20.

Perangkat BlackBerry yang akan menggunakan keyboard fisik dan trackpad terintegrasi ini, memang belum diketahui hal layak umum, baik itu tentang ketersediaan, spesifikasi hardware, desain, dan harganya.

Melalui sebuah wawancara dengan Bloomberg, John Chen mengungkapkan bahwa ia akan sangat senang jika BlackBerry Q20 akan tersedia saat ini, kemungkinan perangkat ini dirilis pada bulan September atau Oktober, menunjukkan bahwa kita masih memiliki jalan yang cukup panjang untuk menunggunya

Chen melanjutkan dengan menyatakan bahwa ia percaya Q20 akan menarik pengguna BB10, demikian dilansir ubergizmo.

Untuk menarik pelanggannya BlackBerry mungkin akan mendesain perangkat ini seperti perangkat lawasnya, sehingga pengguna smartphone qwerty dapat lebih terakomodasi dengan baik

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai September atau Oktober, BlackBerry Q20 Siap Meluncur. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul September atau Oktober, BlackBerry Q20 Siap Meluncur ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : September atau Oktober, BlackBerry Q20 Siap Meluncur