Pusat Handphone merupakan situs referensi seputar Handphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Handphone dan spesifikasinya.

Kamis, 03 Desember 2015

Sony Hentikan Update Firmware di Xperia Seri Lawas

Sony Hentikan Update Firmware di Xperia Seri Lawas - Kali ini Pusat Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Sony Hentikan Update Firmware di Xperia Seri Lawas yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Sony Hentikan Update Firmware di Xperia Seri Lawas, anda bisa menyimak artikel kami tentang Sony Hentikan Update Firmware di Xperia Seri Lawas dibawah ini.

Sony Hentikan Update Firmware di Xperia Seri Lawas


Ada beberapa ponsel memiliki "masa hidup" yang terbatas, apalagi ketika vendor tidak lagi melakukan update firmware. Seperti langkah yang dilakukan oleh Sony yang menghentikan dukungan software bangi banyak seri Xperia versi lawas.

Dilansir dari blog resmi milik Sony, Sony mengumumkan penghentian dukungan software-nya untuk banyak seri Xperia lawas. Ini berarti Sony tidak lagi memproduksi update untuk seri-seri Xperia tersebut, dan perangkat keras tersebut tidak lagi mendukung upgrade terbaru di masa mendatang.

Pengumuman yang diberikan oleh Sony pada (4/2) mengatakan bahwa ada beberapa seri Xperia yang tidak lagi menerima dukungan software. Di antaranya adalah Sony Xperia Arc S, Xperia S, Xperia SL, Xperia Ion, Xperia Acro S, Xperia Go, Xperia P, Xperia J, Xperia Miro, Xperia Sola, Xperia Tipo dan Xperia U.

Banyak pihak yang menghargai langkah Sony Mobile yang secara transparan mengumumkan penghentian dukungan perangkat lunak untuk banyak seri Xperia-nya. Setidaknya hal ini untuk menghindari banyak pengguna yang berharap update di perangkatnya

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Sony Hentikan Update Firmware di Xperia Seri Lawas. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Sony Hentikan Update Firmware di Xperia Seri Lawas ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sony Hentikan Update Firmware di Xperia Seri Lawas