Pusat Handphone merupakan situs referensi seputar Handphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Handphone dan spesifikasinya.

Minggu, 06 Desember 2015

Sony Siap Menyediakan Sensor Kamera Depan untuk iPhone 6

Sony Siap Menyediakan Sensor Kamera Depan untuk iPhone 6 - Kali ini Pusat Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Sony Siap Menyediakan Sensor Kamera Depan untuk iPhone 6 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Sony Siap Menyediakan Sensor Kamera Depan untuk iPhone 6, anda bisa menyimak artikel kami tentang Sony Siap Menyediakan Sensor Kamera Depan untuk iPhone 6 dibawah ini.

Sony Siap Menyediakan Sensor Kamera Depan untuk iPhone 6

Setelah menyediakan sensor CMOS untuk kamera belakang pada iPhone 5 dan iPhone 5s, Sony dikabarkan juga akan menyediakan sensor untuk kamera depan di iPhone generasi selanjutnya, dalam hal ini mungkin adalah iPhone 6.

Menurut sebuah laporan dari Nikkei, mereka mengklaim bahwa Apple dapat beralih ke Sony untuk kamera menghadap depannya, yang saat ini disediakan oleh OmniVision.

Hal ini cukup beralasan mengingat banyak pengguna menyukai kualitas sensor kamera belakang pada iPhone 5 dan 5s, sehingga Apple pun menginginkan kamera depannya mampu menghasilkan foto yang juga mumpuni.

Dilansir dari ubergizmo, melalui kesepakatan ini diharapkan Sony dapat meningkatkan produksi dari 200 juta sensor per tahun untuk Apple, sehingga meningkat 100% dari 100 juta sensor per tahun yang saat ini Sony sediakan untuk Apple. Untuk membantu mengatasi beban kerja ini, Sony bahkan dikabarkan telah mengakuisisi produsen chip yang Jepang untuk membantu meningkatkan produksi sebesar 25

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Sony Siap Menyediakan Sensor Kamera Depan untuk iPhone 6. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Sony Siap Menyediakan Sensor Kamera Depan untuk iPhone 6 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sony Siap Menyediakan Sensor Kamera Depan untuk iPhone 6