Pusat Handphone merupakan situs referensi seputar Handphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Handphone dan spesifikasinya.

Minggu, 06 Desember 2015

Sony Xperia SP Mulai Dapatkan Update Android 4.3 Jellybean

Sony Xperia SP Mulai Dapatkan Update Android 4.3 Jellybean - Kali ini Pusat Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Sony Xperia SP Mulai Dapatkan Update Android 4.3 Jellybean yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Sony Xperia SP Mulai Dapatkan Update Android 4.3 Jellybean, anda bisa menyimak artikel kami tentang Sony Xperia SP Mulai Dapatkan Update Android 4.3 Jellybean dibawah ini.

Sony Xperia SP Mulai Dapatkan Update Android 4.3 Jellybean

mulai mengirimkan update Android 4.3 jellybean untuk salah satu smartphonenya, yakni Xperia SP.

Saat ini update dengan firmware firmware 12.1.A.0.266 baru tiba di Australia. dan mungkin selama beberapa hari mendatang akan rilis yang ke beberapa wilayah launnta termasuk Indonesia

Setelah Xperia SP, tiga smartphone Sony lainnya seperti Sony Xperia T, Xperia TX dan Xperia V juga dikabarkan siap menerima update Android 4.3 JellyBean.

Sayangnya Sony baru mengupdatenya ke versi JellyBean, padahal banyak pengguna menunggu update Android terbaru KitKat 4.4

Kembali pada bulan November, perusahaan mengatakan bahwa Xperia Z, Xperia ZL, Xperia Z1, Xperia Z Ultra dan Xperia Tablet Z akan mendapatkan update 4.4 KitKat terbaru. Sedangkan Sony Xperia ZR dan Xperia SP diantaranya masih dalam pertimbangan untuk mendapatkan update ke KitKat.

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Sony Xperia SP Mulai Dapatkan Update Android 4.3 Jellybean. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Sony Xperia SP Mulai Dapatkan Update Android 4.3 Jellybean ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sony Xperia SP Mulai Dapatkan Update Android 4.3 Jellybean