Pusat Handphone merupakan situs referensi seputar Handphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Handphone dan spesifikasinya.

Minggu, 06 Desember 2015

Sony Xperia Z1 Compact Segera Rilis di Jakarta?

Sony Xperia Z1 Compact Segera Rilis di Jakarta? - Kali ini Pusat Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Sony Xperia Z1 Compact Segera Rilis di Jakarta? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Sony Xperia Z1 Compact Segera Rilis di Jakarta?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Sony Xperia Z1 Compact Segera Rilis di Jakarta? dibawah ini.

Sony Xperia Z1 Compact Segera Rilis di Jakarta?

Sebuah berita yang cukup mengejutkan dilansir dari blog resmi milik Sony di xperiablog.net, di mana dikabarkan bahwa Sony berencana untuk memperkenalkan smartphone Water Resistance (kedap air)-nya di Jakarta.

Adalah sebuah undangan untuk insan media yang bocor ke media online, yang bertuliskan "Life is an incredible journey. Discover how with us on 5 March 2014!" Atau kurang lebih jika diartikan, "Hidup adalah perjalanan yang luar biasa. Temukan pengalaman tersebut bersama kami pada 5 Maret 2014!". Pada undangan tersebut juga tertera tanggal dan lokasi acara tersebut berlangsung di Jakarta, Indonesia.

Dari tagline dan gambar ilustrasi yang ditampilkan oleh Sony yang memuat dua orang pria melompat ke danau, menimbulkan prediksi yang kuat bahwa merek baru yang diperkenalkan oleh Sony adalah smartphone seri Xperia kedap air. Dan beberapa prediksi tersebut menunjukkan bahwa produk tersebut kemungkinan besar adalah Xperia Z1 Compact. Namun sejauh ini pihak Sony masih menyembunyikan rapat-rapat seri Xperia apa yang akan diluncurkan oleh Sony

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Sony Xperia Z1 Compact Segera Rilis di Jakarta?. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Sony Xperia Z1 Compact Segera Rilis di Jakarta? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sony Xperia Z1 Compact Segera Rilis di Jakarta?