Pusat Handphone merupakan situs referensi seputar Handphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Handphone dan spesifikasinya.

Sabtu, 05 Desember 2015

Sugar SS129, Ponsel Mewah Bertema Valentine

Sugar SS129, Ponsel Mewah Bertema Valentine - Kali ini Pusat Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Sugar SS129, Ponsel Mewah Bertema Valentine yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Sugar SS129, Ponsel Mewah Bertema Valentine, anda bisa menyimak artikel kami tentang Sugar SS129, Ponsel Mewah Bertema Valentine dibawah ini.

Sugar SS129, Ponsel Mewah Bertema Valentine


Hari kasih sayang atau Valentine memang banyak diartikan sebagai momen tepat untuk menunjukkan totalitas cinta seseorang. Tidak heran, banyak produsen memanfaatkan momen ini untuk mendongkrak penjualannya dengan menawarkan produk bertema Valentine. Salah satunya adalah Sugar, produsen smartphone China yang baru saja meluncurkan ponsel mewahnya yang bertema Valentine, Sugar SS129.

Dilansir dari gizchina, Sugar SS129 adalah smartphone mewah yang pada bagian sisi bodinya bertatahkan emas Swarovski. Ponsel yang diotaki oleh OS Android ini, memiliki 129 taburan Swarovski di tepian sisi bodinya.

Smartphone ini akan tersedia dalam berbagai warna termasuk biru, merah muda (pink) dan emas. Untuk varian merah muda, ponsel ini ditargetkan untuk tematik Valentines day.

Sugar SS129 mengandalkan kinerka processor quad-core MT6589T dengan clock speed 1.5GHz. Sementara itu, ponsel ini memiliki ruang penyimpanan RAM 2GB, memori 16 GB dan ekspansi memori eksternal dengan adanya slot MicroSD.

Sugar SS129 memiliki dimensi 144 x 72,5 x 8.2mm, dan bentangan layar 5-inch layar ASV Sharp dengan perlindungan Gorilla Glass. Di sisi mengabadikan gambar, Sugar SS129 dibekali dengan dual kemara dengan resolusi cukup besar. Kamera utama (bagian belakang) memiliki resolusi 13MP dan kamera depan memiliki resolusi 8MP. Kamera utama dilengkapi dengan lensa shappire

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Sugar SS129, Ponsel Mewah Bertema Valentine. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Sugar SS129, Ponsel Mewah Bertema Valentine ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sugar SS129, Ponsel Mewah Bertema Valentine