Pusat Handphone merupakan situs referensi seputar Handphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Handphone dan spesifikasinya.

Sabtu, 26 Desember 2015

Tablet Perdana Xiaomi Akan Rilis Q2 Atau Q3 2014

Tablet Perdana Xiaomi Akan Rilis Q2 Atau Q3 2014 - Kali ini Pusat Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Tablet Perdana Xiaomi Akan Rilis Q2 Atau Q3 2014 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Tablet Perdana Xiaomi Akan Rilis Q2 Atau Q3 2014, anda bisa menyimak artikel kami tentang Tablet Perdana Xiaomi Akan Rilis Q2 Atau Q3 2014 dibawah ini.

Tablet Perdana Xiaomi Akan Rilis Q2 Atau Q3 2014

Xiaomi memang ternyata tidak mengumumkan rilis tablet perdananya pada (23/4), namun Xiaomi menjanjikan tablet tersebut akan tetap dirilis pada Q2 atau Q3 tahun ini.

Dirilis dari Phonearena, kabarnya tablet tersebut akan dibekali layar berdiagonal 7.85-inci dengan resolusi 1536 x 2048 piksel. Besaran layar ini siap menyaingi Apple iPad Mini 2, yang dibekali bentangan layar 7,9 inci dengan resolusi yang sama.

Untuk kinerjanya, menurut Focus Taiwan, Xiaomi saat ini sedang dalam pembicaraan dengan kedua perusahaan pemasok chip processor raksasa yakni Intel dan Nvidia, dan harus memilih salah satu dari mereka untuk memasok SOCS untuk tablet pertama Xiaomi.

Seorang peneliti dan editor di Focus Taiwan mengatakan bahwa kemungkinan besar, tablet perdana Xiaomi ini mematok ongkos produksi USD$ 160, sehingga bisa diprediksi bahwa tablet ini akan dibanderol dengan harga terjangkau di pasar.

Kemarin (24/4), Xiaomi membeli domain Mi.com sebesar USD$ 3,6 juta. Domain tersebut akan digunakan untuk mempromosikan produk Xiaomi ke seluruh dunia - termasuk dalam sepuluh pasar baru di mana Xiaomi akan memperluas dalam waktu dekat. Dan kemungkinan besar, Anda akan melihat tablet perdana Xiaomi akan disajikan melalui situs web baru tersebut

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Tablet Perdana Xiaomi Akan Rilis Q2 Atau Q3 2014. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Tablet Perdana Xiaomi Akan Rilis Q2 Atau Q3 2014 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tablet Perdana Xiaomi Akan Rilis Q2 Atau Q3 2014