Pusat Handphone merupakan situs referensi seputar Handphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Handphone dan spesifikasinya.

Senin, 07 Desember 2015

Wujud Ponsel Android Nokia X Kembali Diumbar

Wujud Ponsel Android Nokia X Kembali Diumbar - Kali ini Pusat Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Wujud Ponsel Android Nokia X Kembali Diumbar yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Wujud Ponsel Android Nokia X Kembali Diumbar, anda bisa menyimak artikel kami tentang Wujud Ponsel Android Nokia X Kembali Diumbar dibawah ini.

Wujud Ponsel Android Nokia X Kembali Diumbar


Lagi-lagi pemilik akun Twitter @evleaks membocorkan smartphone Android Nokia yang kini menjadi salah satu yang paling ditunggu kehadirannya.

Kali ini smartphone yang dikenal sebagai Nokia X terlihat berjejer dengan dominasi warna hijau yang notabene adalah warna yang identik dengan sistem operasi Android.

Hingga saat ini, Nokia memang belum juga secara resmi menyatakan kapan smartphone Android pertamanya itu bakal diungkap ke public. Hanya berdasarkan rumor yang berkembang, Nokia X berkemungkinan besar akan diresmikan bulan ini di ajang MWC 2014.

Nokia X seperti telah dibicarakan sejak beberapa waktu lalu diyakini bakal dikemas dengan prosesor dual-core 1GHz, RAM 512 MB, layar 4 Inchi, fitur dual-SIM, memori internal 4GB (plus slot kartu microSD), serta baterai 1.500 mAh.

Sama seperti ponsel Nokia pada umumnya, ponsel Android Nokia X juga akan tersedia dengan banyak pilihan warna. Mengikuti langkah Amazon, Nokia juga konon akan menawarkan toko aplikasinya sendiri untuk Nokia X. Untuk lebih pasti, yuk kita tunggu hingga smartphone itu diresmikan nanti
Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Wujud Ponsel Android Nokia X Kembali Diumbar. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Wujud Ponsel Android Nokia X Kembali Diumbar ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Wujud Ponsel Android Nokia X Kembali Diumbar