Pusat Handphone merupakan situs referensi seputar Handphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Handphone dan spesifikasinya.

Rabu, 02 Desember 2015

Xbox One Akan Dapatkan Aplikasi GoPro Channel

Xbox One Akan Dapatkan Aplikasi GoPro Channel - Kali ini Pusat Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Xbox One Akan Dapatkan Aplikasi GoPro Channel yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Xbox One Akan Dapatkan Aplikasi GoPro Channel, anda bisa menyimak artikel kami tentang Xbox One Akan Dapatkan Aplikasi GoPro Channel dibawah ini.

Xbox One Akan Dapatkan Aplikasi GoPro Channel

selalu memperkaya beragam aplikasi yang ada pada perangkat yang dibuatnya. Salah satunya adalah XBox One yang baru saja mendapatkan aplikasi GoPro Channel. Dilansir dari softpedia, Microsoft mengumumkan bahwa aplikasi khusus ini diluncurkan ke perangkat XBox One dan XBox Consol Home.

Microsoft mengatakan bahwa dengan hadirnya aplikasi ini di XBox One dan XBox Consol Home, akan memungkinkan pengguna untuk melakukan streaming konten video GoPro on-demand kepada anggota Xbox Live di seluruh dunia. Hal ini juga memungkinkan mereka untuk membeli kamera GoPro dan aksesoris langsung melalui App Store.

Channel ini dirancang untuk memamerkan rekaman yang luar biasa, yang dapat dibuat dengan menggunakan kamera GoPro, yang dirancang untuk menjadi ringan dan mudah saat melampirkannya ke berbagai perangkat.

Aplikasi yang hadir ke versi Xbox 360 akan ditawarkan pada minggu pertama di akhir musim semi 2014

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Xbox One Akan Dapatkan Aplikasi GoPro Channel. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Xbox One Akan Dapatkan Aplikasi GoPro Channel ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Xbox One Akan Dapatkan Aplikasi GoPro Channel