Pusat Handphone merupakan situs referensi seputar Handphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Handphone dan spesifikasinya.

Sabtu, 26 Desember 2015

Xiaomi Rilis 2 Router dan MiBox 2 Murah

Xiaomi Rilis 2 Router dan MiBox 2 Murah - Kali ini Pusat Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Xiaomi Rilis 2 Router dan MiBox 2 Murah yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Xiaomi Rilis 2 Router dan MiBox 2 Murah, anda bisa menyimak artikel kami tentang Xiaomi Rilis 2 Router dan MiBox 2 Murah dibawah ini.

Xiaomi Rilis 2 Router dan MiBox 2 Murah


pada (23/4) merilis perangkat terbarunya, yakni 2 buah router dan MiBox 2 yang memiliki harga ekonomis.

Dilansir dari gizchina, Salah satu perangkat router terbaru besutan Xiaomi, memiliki disain yang terlihat mirip dengan Lenovo Yoga Tablet, dan digadang-gadang sebagai salah satu router paling murah di dunia. Router 802.11ac ini dapat dibeli dengan harga 129 RMB ($ 21 , € 15). Muncul dalam berbagai warna yang cerah, mulai dari biru laut, hijau stabillo, hingga pink. Tak hanya itu, router ini memiliki kemampuan dual band.

Router lainnya hadir dengan penyimpanan 256MB RAM dan 1TB hard drive, sehingga dapat menarik tugas ganda sebagai server media. Xiaomi menjanjikan bahwa router kedua ini memiliki booster kecepatan yang membuatnya lebih cepat dan sinyal kuat dari router lainnya. Teknologi yang dimaksud disebut "beamforming" yang telah digunakan dari (sedikit) beberapa router sebelumnya.

MiBox 2 dikemas dalam kotak kayu yang bagus dan dibanderol dengan harga 699 RMB ($ 81 , € 112). MiBox 2 mendukung video 4K, dan dibandingkan dengan MiBox seri sebelumnya yang hanya mendukung video 1080p. Tak hanya itu, Xiaomi juga meningkatkan kinerja dari penggunaan processor dual core dengan clock speed 1,5 Ghz menjadi prosesor quad core dengan clock speed 2Ghz. Kapasitas RAM juga telah dinaikkan berlipat- lipat. Yang tadinya 4GB, tetapi sekarang diperluas untuk 64GB. MiBox 2 dibanderol dengan harga 399 RMB ($ 64, € 46).

Namun sayang, Xiaomi belum memberikan informasi apakah router ini dan MiBox tersebut akan diluncurkan di negara lain di luar Tiongkok atau tidak

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Xiaomi Rilis 2 Router dan MiBox 2 Murah. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Xiaomi Rilis 2 Router dan MiBox 2 Murah ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Xiaomi Rilis 2 Router dan MiBox 2 Murah