Pusat Handphone merupakan situs referensi seputar Handphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Handphone dan spesifikasinya.

Kamis, 17 Desember 2015

YouTube Down 12 Maret, Ada Apa Gerangan?

YouTube Down 12 Maret, Ada Apa Gerangan? - Kali ini Pusat Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul YouTube Down 12 Maret, Ada Apa Gerangan? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel YouTube Down 12 Maret, Ada Apa Gerangan?, anda bisa menyimak artikel kami tentang YouTube Down 12 Maret, Ada Apa Gerangan? dibawah ini.

YouTube Down 12 Maret, Ada Apa Gerangan?


Tak hanya Yahoo yang sempat down, YouTube sebagai salah satu situs popular penyedia layanan streaming ternyata memiliki kendala. Kejadian ini terjadi pada pada tanggal 12 Maret 2014 kemarin. Lalu ada apa gerangan hingga situs popular ini sempat lumpuh?

Dilansir dari phonearena, YouTube mengalami kendala serius pada system servernya hingga dengan sangat terpaksa mematikan (down) layanannya di 12 Maret 2014. Memang kendala ini tidak menimpa untuk sebagian besar pengguna YouTube di seluruh dunia.

Di sebagian wilayah Eropa, Amerika Serikat, dan Australia, situs ini tidak dapat diakses melalui homepage YouTube.com dan dengan demikian, seluruh dunia dibiarkan bertanya-tanya mengapa mereka tidak bisa menonton video dari perangkat mereka. Sebagian pengguna mengeluhkan bahwa saat mereka masuk ke YouTube, bagian comment sama sekali tidak bekerja. Tidak jelas persis berapa banyak pengguna yang terkena masalah, tetapi mempertimbangkan berapa banyak orang yang mengeluh tentang ini pada Twitter, kemungkinan angka-angka tersebut sangat tinggi. Untuk banyak pengguna lainnya, YouTube dapat memuat normal, meskipun terkendala buffering yang sedikit lama.

Umumnya, Google dan layanannya, termasuk YouTube, jarang memiliki masalah teknis untuk jangka waktu yang lama, sehingga YouTube harus segera memperbaiki layanannya.

Pihak YouTube telah mengatakan bahwa pihaknya telah mengatasi "kendala teknis" mereka, dan meminta maaf atas down yang terjadi kemarin. Kini YouTube dapat diakses kembali dengan lancar

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai YouTube Down 12 Maret, Ada Apa Gerangan?. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul YouTube Down 12 Maret, Ada Apa Gerangan? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : YouTube Down 12 Maret, Ada Apa Gerangan?