Pusat Handphone merupakan situs referensi seputar Handphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Handphone dan spesifikasinya.

Sabtu, 26 Desember 2015

ZTE Akan Rilis Nubia X6 Versi Mini ?

ZTE Akan Rilis Nubia X6 Versi Mini ? - Kali ini Pusat Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul ZTE Akan Rilis Nubia X6 Versi Mini ? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel ZTE Akan Rilis Nubia X6 Versi Mini ?, anda bisa menyimak artikel kami tentang ZTE Akan Rilis Nubia X6 Versi Mini ? dibawah ini.

ZTE Akan Rilis Nubia X6 Versi Mini ?


Ketika layar ponsel mencapai diagonal sekitar 6 inci , cukup banyak kemungkinan vendor akan merilis versi “mini " dengan perbandingan layar lebih kecil. Seperti halnya dengan ZTE yang dikabarkan tengah menggarap versi mini dari Nubia X6.

Dilansir dari gizchina, kabar ini pertama kali diberitakan dari sebuah situs jejaring sosial di Tiongkok, Sina Weibo. Melalui situs tersebut, diberitakan bahwa ZTE sedang menggarap ZTE Nubia X6 versi mini.

Ponsel tersebut kabarnya akan dibekali layar bediagonal 5.2 inchi dengan resolusi 1080p. Ponsel ini pun mendukung jaringan 3G, 4G/LTE. Ponsel yang diotaki OS Android v4.4 ini menggunakan UI (user interface) Nubia UI v2.1.

ZTE Nubia X6 Mini dikabarkan akan memiliki RAM 3GB , 32GB ROM. Sedangkan kinerjanya didukung oleh processor Snapdragon 801 quad -core dengan clock speed 2.3GHz . Untuk mengabadikan momen, ZTE Nubia X6 Mini dibekali dengan kamera utama beresolusi 13 MP ( dan kemungkinan kamera depan memiliki resolusi yang standar) . Sementara itu, beberapa pihak memprediksi bahwa akan terjadi penurunan daya baterai menjadi lebih rendah.

Menurut postingan tersebut, diprediksi ZTE akan membanderol ponsel ini dengan harga 3.299 RMB (USD$ 529, € 383) . Akan tetapi sejauh ini pihak ZTE belum memberikan informasi tentang kebenaran berita tersebut, dan termasuk di dalamnya tidak ada tanggal rilis ataupun spesifikasi ponsel tersebut

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai ZTE Akan Rilis Nubia X6 Versi Mini ?. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul ZTE Akan Rilis Nubia X6 Versi Mini ? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : ZTE Akan Rilis Nubia X6 Versi Mini ?